Jumat, 04 September 2020

Cara Aman Kirim Paket Barang Via Mobil Travel


Proses pengiriman Paket Via Mobil Travel sebenarnya sangatlah mudah dan bisa dilakukan dengan sangat cepat. Untuk hal yang paling mudah adalah menghubungi customer kami melalui sambungan telpon atau bisa juga melalui chat WA yang tersedia.

Namun kami juga akan memberikan Tips dan tahapan untuk mengirim Paket Barang ataupun Dokumen melalui mobil travel agar kiriman anda sesuai dengan keinginan anda,cepat dan aman tiba di alamat tujuan.

Berikut Tips Aman Cara Kirim Paket Via Mobil Travel :
  1.  Bungkus Paket Kiriman Anda Mengunakan Dos / Plastik dengan rapi
  2. Tulis Data Penerima dengan lengkap ( Nama,No HP,Alamat Tujuan) disertai Data Pengirim di bagian atas Paket barang Kiriman anda.
  3.  Bawa paket kiriman anda ke kantor agen kami minimal 3 jam sebelum jadwal keberangkatan mobil travel,lebih cepat lebih baik
  4.   Tanyakan perkiraan paket tiba di alamat tujuan kepada CS kami
  5. Mintakan nomer Hp driver yang sekiranya akan membawa paket tersebut,agar si penerima bisa mengontrol keberadaan paket tersebut bilamana di waktu paket tersebut belum juga tiba di alamat tujuan.
  6.  Simpan Resi yang diberikan dari kantor kami , untuk menjadi jaminan bilamana ada kendala dalam pengiriman paket tersebut.
  7.  Terakhir yang terpenting, Pastikan kembali ke penerima apakah paket yang dikirim sudah tiba dan diterima sesuai jadwal pengiriman. Maka bila si penerima belum menerima paket tesebut,anda bisa menghubungi kantor agen kami untuk memastikannya.

Catatan Penting : Untuk anda yang berlangganan di jasa pengiriman kami, kami menyediakan Jasa Pengambilan Paket barang langsung ke alamat rumah / kantor perusahaan anda. Atau juga anda bisa menitipkan paket kiriman anda melalui ojek/taxi online untuk mengantar ke kantor agen kami dan untuk pembayaran paket kiriman anda,bisa melalui transfer ke nomer rekening kami.

Bagi anda yang berencana mengirim paket barang atau dokumen keluar kota melalui mobil travel atau sekedar tanya tanya terlebih dahulu ,silahkan hubungi kami melalui telpon / chat WA yang tersedia : 085105654857 atau 081904011984




Alamat Kantor Agen Syakira Tour Travel Yogyakarta :
JL.PERUMNAS 110 NGEROPOH CONDONG CATUR ,SLEMAN YOGYAKARTA ( SELATAN KAMPUS UPN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Paket Kilat : JOGJA - SURABAYA